INFO PELAKSANAAN KKN TAHUN 2021
LP2M3853x ditampilkan Pengumuman Kkn Pengabdian
Download di Sini
PENGUMUMAN
Nomor : 001/A/Pan.KKN/INS.036/IV/2021
TENTANG
PELAKSANAAN KKN INSTIKA TAHUN 2021
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Diumumkan kepada seluruh mahasiswa/i Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep semester VI (enam)/Angkatan 2018 semua prodi, bahwa KKN INSTIKA tahun akademik 2020/2021 diatur sebagai berikut:
- PENDAFTARAN
- Pendaftaran dimulai tanggal 24 s.d. 31 Juli 2021 dengan ketentuan sebagai berikut:
- Tanggal 24 Juli 2021: PIAUD dan PBA
- Tanggal 25 Juli 2021: TP dan IQT
- Tanggal 26 Juli 2021: PAI
- Tanggal 27 Juli 2021: HES dan HKI
- Tanggal 28 Juli 2021: ES
- Tanggal 31 Juli 2021: PS
CATATAN: Pendafataran untuk mahasiswa Kalong Pukul 09.00-12.00, Mahasiswa Pondok Pukul 13.00-15.00 WIB
2. Syarat-syarat pendaftaran:
- Terdaftar sebagai mahasiswa INSTIKA semester VI (Angkatan 2018);
- Telah menyelesaikan 100 sks hingga akhir Semester V
- Melampirkan foto copy KTM;
- Melampirkan foto copy sertifikat ordik serta menunjukkan aslinya;
3. Biaya Pendaftaran:
Biaya Pendaftaran adalah Rp 750.000,-
(Dikurangi) Biaya Program Rp 150.000,-
(Dikurangi) Biaya JaketRp 150.000,-
TOTAL yang harus dibayar Mahasiswa Rp450.000,-
4. Mekanisme dan Alur Pendaftaran:
OFFLINE
- Membayar biaya pendaftaran di Bank Mini Syariah INSTIKA (khusus putra) dan di BMSI Putri (khusus putri);
- Menyerahkan Bukti Pembayaran ke Petugas Pendaftaran di Kantor BAU (Pa) dan Kantor ICT Pi untuk AKTIVASI.
- Mengisi formulir pendaftaran secara online pada http://sim.instika.ac.id di Kantor ICT (Pa) dan ICT Pi.
- Cetak Formulir dan melampirkan slip pembayaran, foto copy KTM/NIMKO, foto kopi sertifikat ordik untuk diserahkan kepada petugas.
- Selesai
ONLINE
- Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 450.000 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) ke nomor rekening: Bank Syariah Mandiri a.n INSTIKA: 7081781038;
- Mengirim Bukti Pembayaran ke WA: 081770271984
- VERIFIKASI dan AKTIVASI oleh Petugas Pendaftaran
- Mengisi formulir pendaftaran secara online pada http://sim.instika.ac.id.
- Mencetak formulir pendaftaran dan dan melampirkan slip pembayaran, foto copy KTM/NIMKO, foto kopi sertifikat ordik untuk diserahkan kepada petugas (pada saat PEMBEKALAN).
- Selesai
B. PELAKSANAAN
Pelaksanaan KKN INSTIKA Tahun 2021 direncanakan pada 1-30 September 2021.
C. PEMBEKALAN
Jadwal Pembekalan KKN INSTIKA Tahun 2021 akan diumumkan kemudian.
D. PENGELOMPOKAN KKN
Kegiatan KKN INSTIKA Tahun 2021 dikelompokkan menjadi dua kategori, yakni KKN Pondok dan KKN Kalong dan masing-masing akan dikelompokkan sesuai dengan Prodi. Ketentuan teknis tentang pelaksanaan KKN INSTIKA Tahun 2021 akan diatur dalam Pedoman Pelaksanaan KKN Tahun 2021.
E. LAIN-LAIN
Hal-hal yang belum jelas dalam pengumuman ini, bisa ditanyakan langsung di Kantor LP2M INSTIKA atau via telp. 087850276785/08179445575
Demikian pengumuman ini harap diperhatikan dan dimaklumi.
Guluk-Guluk, 11 Juli 2021
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ketua Panitia,
Ttd.
PAISUN
Paisun, M.Pd.